Kaleng CSS (Celengan Super Sedekah)

CELENGAN SUPER SEDEKAH (CSS)

Kaleng Amal Manfaat Besar




CSS adalah layanan donasi dalam bentuk Kaleng yang telah didesign sedemikian rupa dan mudah dibawa dalam kondisi apapun. Saat ini donasi tidak perlu takut atau malu walau hanya bernilai kecil. Sesuai sabda Nabi SAW :

"Siapa di antara kalian yg mampu melindungi dirinya dari api neraka meskipun bersedekah dgn setengah biji kurma, maka hendaklah ia melakukannya. [HR. Muslim]"

Kaleng mini nan unik ini dapat digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dapat dipergunakan sebagai sarana edukasi anak-anak yang berorientasi pada pentingnya menabung dan juga beramal shaleh.

Donasi yang terkumpul dari Kaleng ini diperuntukkan untuk kaum Fakir/ Dhuafa dan Fii Sabilillah. Kaleng CSS ini kami distribusikan keseluruh pelosok Kota Probolinggo dan sekitarnya namun tak menutup kemungkinan dapat didistribusikan juga ke daerah lain. Bagi yang menginginkan donasinya disalurkan via Kaleng CSS bisa menghubungi admin via SMS Khummah Center di no

0823 3330 1110 

dg cara ketik REG# NAMA# CSS# ALAMAT atau di no 0821 3929 1577 (WA)

♻️ DoA-KU ¦¦ Dompet Amal Khadimul Ummah

Ingin dapat info tentang Donasi, Program Kegiatan Sosial serta Laporan penggunaan donasi Khadimul Ummah - langsung ke Ponsel antum ??? Mudah,
caranya - Ketik :        
 REG#DOAKU#NAMA#KOTA

Kirim SMS ke KHUMMAH CENTER No  0823 3330 1110
        

⭐️  Ingin menyalurkan InFaq, Wakaf atau Zakat melalui Program Dompet Amal-KU, Orang Tua Asuh ataupun mandiri — Silahkan sampaikan langsung atau via Rekening :

Rekening Donasi
Mandiri  :  1430014874950;
BNI Syariah   :   0437235335;
BRI : 007301000625566
An. Khadimul Ummah


KONFIRMASI :
ketik
KONF#INFAQ/ WAKAF/ ZAKAT#NAMA#NOMINAL#BANK —
KIRIM KE Khummah Center.

📶 Join & Share Channel ⤵️
t.me/hikmah_ku
Share on Google Plus

Bersama Khadimul Ummah

"Berbagi Tuk Sesama Tak Harus Menunggu Kaya"

0 komentar:

Posting Komentar