Promo Amal Shaleh - Ramadhan 2


PASRAH - Promo Amal Shaleh Ramadhan 


2.  BINGKISAN LEBARAN UNTUK KELUARGA DHUAFA & SYUHADA

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

📋 “Barang siapa mempersiapkan (membekali) orang yang berperang, maka sungguh ia telah berperang. Barang siapa yang menanggung keluarga orang yang berperang, maka sungguh ia telah berperang.”(HR. Bukhari dan Muslim)

🔰 Kami membuka kesempatan  untuk berbagi kebahagiaan, memberi BINGKISAN Lebaran kepada keluarga fakir miskin & Janda Syuhada di  bulan Ramadhan.

📦 Berupa Paket Sembako senilai Rp 150.000 (Seratus lima puluh ribu rupiah)

📝  Mau, Raih Pahala Puasa Ramadhan Berlipat - lipat ??

Mari kita berlomba untuk meraih pahala yang sama dengan orang yang berpuasa melalui Bingkisan Lebaran Anda untuk mereka.

📜 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassallam bersabda (yang artinya), “Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Tirmidzi, No.807)

Caranya : 
1. Kirimkan donasi PASRAH2 melalui Rekening yang telah kami siapkan. Untuk mengetahui Daftar Rekening Donasi cukup kirim balasan/ ketik "REKENING". No Layanan Khummah WA adalah 0823-3330-1110.

2. Lakukan konfirmasi kiriman/ transfer dananya (disertai dengan bukti transfer) untuk memesan bingkisan lebaran dengan format balasan :
PESAN# PASRAH2# NAMA# BANK TUJUAN# NOMINAL TRANSFER

3. Tersedia Layanan Jemput Donasi (hanya untuk wilayah Probolinggo dan sekitarnya atau ingin setor tunai langsung ke sekretariat : Masjid AT-Tauhid Perum STI Kota Probolinggo. Info Lanjut via Whatsapp ketik "BUNG DONI".
Share on Google Plus

Bersama Khadimul Ummah

"Berbagi Tuk Sesama Tak Harus Menunggu Kaya"

0 komentar:

Posting Komentar