Ayo Bantu Yaa.. Ikhwah..

🍃Mengalami cidera musibah, Anak  putri dari Aktivis Islam Probolinggo Harus Menjalani Operasi di RSUD Moh Saleh Probolinggo.  AYO BANTU !!!🍃





Ananda Salsabilah Nadhifa, putri ke-2 dari pasangan aktivis islam asal Probolinggo Akhi Arif LH dan Ummu Hanif  telah menjalani Operasi untuk menutup luka disekitar alat vitalnya dan saat ini tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Saleh Kota Probolinggo.

Ananda yang berumur 6 tahun ini mengalami cidera cukup serius pada bagian alat vitalnya sehingga membutuhkan tindakan operasi guna mengatasi pendarahannya.

Hingga berita ini kami sampaikan, biaya operasi mencapai Rp 9.000.000,- (Sembilan juta rupiah) belum termasuk biaya perawatan lainnya. Keseharian ananda bersama ibundanya yang saat ini hanya mengandalkan jasa cuci dan setrika.

Ujian berat yang dialami saudara kita adalah beban kita juga. Sebab, seorang Muslim itu ibarat satu tubuh. Jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lainnya pun akan terganggu karena merasakan sakit.

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ، مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى.

“Perumpamaan kaum mukminin dalam cinta-mencintai, sayang-menyayangi dan bahu-membahu, seperti satu tubuh. Jika salah satu anggota tubuhnya sakit, maka seluruh anggota tubuhnya yang lain ikut merasakan sakit juga, dengan tidak bisa tidur dan demam” (Muttafaq ‘Alaih).

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُنْيَا نَفَّسَ الله عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَومَ القِيَامَةِ و مَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ الله عَلَيهِ في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و مَن سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ الله في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و الله في عَونِ العَبْدِ ما كان العَبْدُ في عَونِ أَخِيهِ

“Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah senantiasa membantu seorang hamba selama hamba tersebut senantiasa membantu saudaranya...” (HR Muslim).

#Ayo bantu!! Kita ringankan beban orang tua ananda Nadhifa untuk biaya rumah sakitnya❗️❗️

Donasi untuk biaya Rumah Sakit bisa ditransfer melalui:

REKENING BANK
☑️ MANDIRI   : 143.001.487.4950
☑️ BRI               :  0073.01.000.625.566
a/n: Yayasan Khadimul Ummah

KONFIRMASI & INFO LANJUT  ⬇️⬇️⬇️⬇️
📞/ ✉️ /Wa.@khadimul.ummah
📠0823-3330-1110
Share on Google Plus

Bersama Khadimul Ummah

"Berbagi Tuk Sesama Tak Harus Menunggu Kaya"

0 komentar:

Posting Komentar