Santriwati Berprestasi Penghafal Qur'an Butuh Biaya Tambahan Belajar, Ayo Dukung..!



Baru 2 tahun belajar, dua santriwati pesantren tahfizh Ar-Rahmah ini, Putri karunia dan hurun’in ramadhani sdh hampir menyelesaikan hafalannya di juz yg ke 4. Cukup berprestasi untuk ukuran anak-anak seusia mereka yang rata-rata masih 9 th. Dan keduanya, Alhamdulillah berasal dari keluarga yang bagus dalam agamanya dan aktif dalam urusan dakwah. Tapi pekerjaan sang ayah masing-masing hanyalah menjadi pekerja serabutan yang penghasilannya benar-benar minim dan itupun kalau pulang membawa hasil.

Namun kami begitu salut dengan tekad sang orangtua yang begitu kuat yang ingin menjadikan buah hatinya seorang yang benar-benar bagus agamanya, kuat dan lurus akidahnya dan bermanfaat bagi manusia kelak diusia dewasanya. Terbukti saat ini mereka mampu menghafal dengan baik dan mengikuti “durus” diniyah di pesantren ini dengan lancar.

Saat ini mereka semakin mendapatkan kemudahan dalam menghafal maupun menjaga hafalannya. Cita cita ingin menyelesaikan 30 juz sebelum masuk ke jenjang pendidikan berikutnya sepertinya bukan hal yang mustahil mereka raih. Tentu,.. perjuangan sang anak dan kerja keras orang tua dan guru dalam membimbing mereka menajdi salah satu faktor tersendiri selain dari pertolongan Allah.

Namun untuk tetap istiqomah meneruskan cita-citanya menimba ilmu hingga menyelesaikan hafalannya sempurna 30 juz, anak-anak cerdas ini terkendala persoalan klasik dalam urusan finansial. Pekerjaan sang ayah yang serabutan ditambah juga kesibukannya dalam urusan dakwah, membuat mereka jauh dari kecukupan untuk pembiayaan pendidikannya maupun keperluan hariannya.

Kebutuhan biaya bulanan tiap santri tahfizh ini Rp.500.000 sudah termasuk biaya asrama, makan dan kebutuhan harian belajarnya



DONASI CERDAS UNTUK PENGHAFAL AL-QUR'AN

Allah Ta’ala memuji para penghafal Al-Qur'an sebagai keluarga-Nya dan manusia pilihan-Nya (Ahlullah wa Khasshatuh).
إِنَّ لِلَّهِ أَهْلِينَ مِنَ النَّاسِ قَالُوا : مَنْ هُمْ يَا رَسُولَ اللَّهِ؟ قَالَ : أَهْلُ الْقُرْآنِ هُمْ أَهْلُ اللَّهِ وَخَاصَّتُهُ

“Sesungguhnya Allah mempunyai kerabat keluarga di antara manusia. Para shahabat bertanya, "Siapakah mereka wahai Rasulullah?" Rasulullah menjawab, "Para ahli Al Qur’an. Merekalah keluarga Allah dan orang-orang istimewa pilihan-Nya" (HR. Ahmad).



Mari bantu biaya Putri dan Ramadhani untuk menggapai cita-citanya. Donasi biaya pendidikan santriwati sang penghafal Al-Qur'an bisa disalurkan dalam program OTA Hafizh Dhuafa.⇐(silahkan klik)
 
Donasi Asuh pendidikan bisa di Transfer Via :
Mandiri:1430014874950;
BNI Syariah:0437235335;
An. Khadimul Ummah
atau..
BCA : 0930 7274 53 ⇨ An. Roni Riyanto (Ketua Yayasan)
 
Jangan lupa konfirmasi setelah transfer, utk segera kita sisihkan agar tdk bercampur dg amanah yg lain.
sms/wa  :0823-2515-3161
telegram : @khadimul_ummah

Jadilah bagian dari keluarga penghafal Al Qur'an, semoga Allah swt. mencatat peserta Orang Tua Asuh Hafidz Quran sebagai salah satu keluarga dari penghafal Al Qur'an dan bisa mendapatkan pertolongan dihari penghakiman nanti. aamiin yaa rabbal 'aalamiin


Share on Google Plus

Bersama Khadimul Ummah

"Berbagi Tuk Sesama Tak Harus Menunggu Kaya"

0 komentar:

Posting Komentar