⏮ MENGAPA BERDONASI MELALUI KHADIMUL UMMAH MERUPAKAN PILIHAN TEPAT




Khadimul Ummah adalah lembaga yang menisbatkan diri untuk melayani ummat muslim dalam dibidang Dakwah, Sosial serta Pendidikan. Sehingga dapat dikatakan bahwa Khadimul Ummah bukanlah semata-mata lembaga "Filantropis". 

Filantropi (bahasa Yunani: philein berarti cinta, dan anthropos berarti manusia) adalah tindakan seseorang yang mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan, sehingga menyumbangkan waktu, uang, dan tenaganya untuk menolong orang lain.
Filantropi adalah tindakan seseorang yang mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan, sehingga menyumbangkan waktu, uang, dan tenaganya untuk menolong orang lain. Wikipedia.

Namun demikian, Khadimul Ummah memiliki beberapa kegiatan yang Insha Allah telah berjalan dengan kondisi serba terbatas. Beberapa Kegiatan tersebut antara lain :

⏹ BIDANG DAKWAH
➖ Kajian Tematik Tauhid
➖ Kajian Tadabbur Quran
➖ Kajian Keluarga SAMAWA
➖ Kajian untuk Jamaah Binaan ( 2 wilayah)

⏹ BIDANG SOSIAL
➖ Pembinaan dan Santunan Fakir Miskin dan Dhuafa
➖ Pembinaan dan Santunan Anak Yatim
➖ Santunan Janda/ Keluarga Dhuafa se Jawa Timur
➖ Bantuan Isidentil Fii Sabilillah

⏹ BIDANG PENDIDIKAN
➖ Bantuan Operasional Pendidikan Usia Dini
➖ Pembinaan dan Santunan Hafidz Dhuafa
➖ Peningkatan Mutu Didik Asatidz/ah

Keseluruhan program diatas membutuhkan dana sekitar Rp 42.000.000 (Empat Puluh Dua Juta) setiap bulannya, dan hingga saat ini Khadimul Ummah baru dapat memenuhi kebutuhan 50% anggaran atau sekitar Rp 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah). hasbunallah wa nikmal wakil.... 

Nah untuk itu Khadimul Ummah mencoba mengetuk hati para dermawan (muhsinin) agar berkenan menyisihkan harta terbaiknya untuk dijadikan sebagai Asset/ Investasi Jariyah yang Insha Allah akan tercatat sebagai Amal Sholeh dihadapan Allah SWT.. Aamiin Ya Rabb....

"Sedekah itu, pada hakikatnya tidak akan mengurangi harta. Tidaklah seorang memberikan maaf, kecuali ia akan semakin bertambah mulia. Dan tidaklah seorang yang tawadhu' karena Allah, kecuali Allah akan meninggikan derajatnya." (HR. Tirmidzi: 1952)

Salah satu Program Wakaf Khadimul Ummah adalah Wakaf Gedung AEC (Yatim Center). Untuk lebih jelasnya klik tautan https://goo.gl/CUkkEv 

📡 MARILAH BANTU, SEBARKAN, DAN RAIH AMAL SHALIH
▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️
⭐️ Ingin menyalurkan InFaq, Wakaf atau Zakat melalui Program Dompet Amal-KU, Orang Tua Asuh (OTA) ataupun mandiri — Silahkan sampaikan langsung atau via Rekening :

💳 Mandiri : 1430014874950;
💳 BNI Syariah : 0437235335;
💳 BRI : 007301000625566
💳 BSM : 7106407007
      An. Khadimul Ummah

♻️ KONFIRMASI :

ketik KONF#INFAQ/ WAKAF/ZAKAT #NAMA #NOMINAL #BANK —    

KIRIM KE 0823-3330-1110 (WhatsApp)
Akun Telegram @humasku


♻️ Powered By PPTQ AR RAHMAH
Share on Google Plus

Bersama Khadimul Ummah

"Berbagi Tuk Sesama Tak Harus Menunggu Kaya"

0 komentar:

Posting Komentar